Jawaban Buatkan cerita lucu ( berupa teks anekdot juga boleh ), mengenai gaya berpakaian kk ! Aku ga punya p...

Jawaban Buatkan cerita lucu ( berupa teks anekdot juga boleh ), mengenai gaya berpakaian kk ! Aku ga punya p...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Buatkan cerita lucu ( berupa teks anekdot juga boleh ), mengenai gaya berpakaian kk ! Aku ga punya p..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Buatkan cerita lucu ( berupa teks anekdot juga boleh ), mengenai gaya berpakaian kk ! Aku ga punya pengalaman lucu mengenai gaya berpakaian. Yang ada tolong buatkan plz dan bahasanya tolong menggunakan bahasa yang resmi

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Buatkan cerita lucu ( berupa teks anekdot juga boleh ), mengenai gaya berpakaian kk ! Aku ga punya pengalaman lucu mengenai gaya berpakaian. Yang ada tolong buatkan plz dan bahasanya tolong menggunakan bahasa yang resmi

Jawaban:

Ada seorang suami yg di dompetnya terdapat foto istrinya. Teman2nya memuji dia sbg suami yg ideal.

Salah seorang temannya bertanya apa gunanya membawa foto istri. Dia menjawab: “kalau aku punya persoalan di kantor aku selalu memandang foto tsb, dan persoalan itu hilang”.

“Wah alangkah berbahagianya kamu mempunyai istri seperti itu, bgm bisa begitu”? tanya temannya.

Jawabnya: “Ya, kalau saya melihat foto istri saya, semua persoalan apapun di kantor, menjadi tidak ada apa2nya dibandingkan dgn persoalan dgn dia!!”

Itu cerita yang aku karang maaf tidak sesuai judul

Sekian tanya-jawab mengenai Buatkan cerita lucu ( berupa teks anekdot juga boleh ), mengenai gaya berpakaian kk ! Aku ga punya p..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.