Jawaban Teman-teman saya mau tanya apa solusi untuk pencegahan abses periodental pada gigi mohon bantuan nya...

Jawaban Teman-teman saya mau tanya apa solusi untuk pencegahan abses periodental pada gigi mohon bantuan nya...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Teman-teman saya mau tanya apa solusi untuk pencegahan abses periodental pada gigi mohon bantuan nya..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Teman-teman saya mau tanya apa solusi untuk pencegahan abses periodental pada gigi mohon bantuan nya ya

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Teman-teman saya mau tanya apa solusi untuk pencegahan abses periodental pada gigi mohon bantuan nya ya

Sikat gigi dengan pasta gigi berfluoride dua kali sehari, masing-masing minimal dua menit.

Flossing setiap hari untuk membersihkan tempat yang sulit dijangkau antara gigi dan gusi.

Sebaiknya jangan membilas mulut dengan air atau obat kumur setelah disikat, karena akan menghilangkan pelindung dari pasta gigi. Cukup ludahkan saja sisa pasta giginya.

Batasi makanan dan minuman bergula, tepung, soda, terutama di sela waktu makan atau sesaat sebelum tidur.

Kunjungi dokter gigi Anda secara teratur - dokter gigi dapat menyarankan seberapa sering Anda harus melakukan pemeriksaan, berdasarkan kesehatan mulut Anda.

maaf kalo salah

Sekian tanya-jawab mengenai Teman-teman saya mau tanya apa solusi untuk pencegahan abses periodental pada gigi mohon bantuan nya..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.