Jawaban saya biasa pergi ke kampus saya akan pergi ke kampus saya sedang pergi ke kampus saya pernah pergi k...

Jawaban saya biasa pergi ke kampus saya akan pergi ke kampus saya sedang pergi ke kampus saya pernah pergi k...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: saya biasa pergi ke kampus saya akan pergi ke kampus saya sedang pergi ke kampus saya pernah pergi k..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

saya biasa pergi ke kampus
saya akan pergi ke kampus
saya sedang pergi ke kampus
saya pernah pergi ke kampus

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: saya biasa pergi ke kampus
saya akan pergi ke kampus
saya sedang pergi ke kampus
saya pernah pergi ke kampus

i will go to campus...................... 4x

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: saya biasa pergi ke kampus
saya akan pergi ke kampus
saya sedang pergi ke kampus
saya pernah pergi ke kampus

i went to campus....

Sekian tanya-jawab mengenai saya biasa pergi ke kampus saya akan pergi ke kampus saya sedang pergi ke kampus saya pernah pergi k..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.